Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download ADB USB Driver terbaru!!

 Hallo Guys kali ini mimin menyediakan Driver yang dapat anda download dan menginstal USB Driver ADB terbaru. Pasar smartphone indonesia saat ini kebanyakan di gandrungi oleh perangkat yang berchipset Qualcomm, Mediatek, dan Exynos.Dan jika Anda memiliki satu perangkat seperti itu, perangkat lunak driver yang terkait mungkin adalah hal pertama yang mungkin Anda siapkan.

ADB USB Driver

Pertama-tama, driver ini akan membantu Anda mentransfer data antara Hp dan PC dengan mudah. Demikian pula, Anda juga dapat menggunakan Penambatan USB, MIDI, PTP, ataupun fitur terkait lainnya. Kemudian para penggemar teknologi dapat menggunakan Driver USB ADB ini untuk mem-boot perangkat mereka ke Fastboot atau Mode Pemulihan, membuka kunci bootloadernya , dan menjalankan berbagai Perintah ADB dan Fastboot. Dengan daftar tunjangan yang begitu panjang, kebutuhan akan driver Spreadtrum USB Drivers ini menjadi lebih masuk akal.

ADB USB Driver secara khusus dikembangkan untuk Spreadtrum Anda yang menjalankan perangkat smartphone atau tablet untuk terhubung ke komputer tanpa menginstal driver adb. ADB USB Driver kompatibel dengan Windows XP/Vista/7/8/8.1/10 untuk 32/64 bit. Fitur driver kotak keajaiban, kotak piranha, mendukung alat IMEI, dll.

Download ADB USB Driver

Nama: ADB USB Driver
File Size: 9 MB
Jenis File: Exe
Link Download: Disini

Cara Install:

  1. Unduh Driver ADB dari bagian unduhan di atas.
  2. Sekarang, Ekstrak folder ADB di komputer Anda.
  3. Selanjutnya, buka pengelola perangkat dan klik nama komputer atau laptop Anda apa pun itu.
  4. Kali ini, klik “Action” dan kemudian klik “add the legacy driver”.
  5. Selanjutnya, jendela baru akan muncul, klik "Berikutnya" dan kemudian pilih "Instal perangkat keras yang saya pilih secara manual dari daftar (Lanjutan)".
  6. Sekarang, klik "Berikutnya" dan kemudian klik opsi "Have Disk". Terakhir, klik tombol "Jelajahi" dan buka "driver adb" yang telah Anda unduh sebelumnya.
  7. Saat ini, pilih file “.inf” yang terletak di folder ADB yang diekstrak. Klik "OK" dan lanjutkan dengan "Berikutnya". Terakhir, proses penginstalan akan dimulai dan berhasil diinstal di komputer Anda.

Semoga artikel yang mimin sajikan diatas dapat membantu mengatasi permasalahan pada smartphone yang anda gunakan karna menginstall USB Driver sangatlah diperlukan untuk memulai melakukan proses flashing.