Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download USB Driver Spreadtrum terbaru!!

Hallo Guys kali ini mimin menyediakan Driver yang dapat anda download dan menginstal USB Driver Spreadtrum terbaru. Pasar smartphone indonesia saat ini kebanyakan di gandrungi oleh perangkat yang berchipset Qualcomm, Mediatek, dan Exynos. Namun, tak hanya itu ada juga segmen khusus perangkat lain yang hadir dengan chipset Spreadtrum. Dan jika Anda memiliki satu perangkat seperti itu, perangkat lunak driver yang terkait mungkin adalah hal pertama yang mungkin Anda siapkan.
USB Driver Spreadtrum

Pertama-tama, driver ini akan membantu Anda mentransfer data antara Hp dan PC dengan mudah. Demikian pula, Anda juga dapat menggunakan Penambatan USB, MIDI, PTP, ataupun fitur terkait lainnya. Kemudian para penggemar teknologi dapat menggunakan Driver USB SPD ini untuk mem-boot perangkat mereka ke Fastboot atau Mode Pemulihan, membuka kunci bootloadernya , dan menjalankan berbagai Perintah ADB dan Fastboot. Dengan daftar tunjangan yang begitu panjang, kebutuhan akan driver Spreadtrum USB Drivers ini menjadi lebih masuk akal.

Driver Spreadtrum secara khusus dikembangkan untuk Spreadtrum Anda yang menjalankan perangkat smartphone atau tablet untuk terhubung ke komputer tanpa menginstal driver adb. Driver Spreadtrum kompatibel dengan Windows XP/Vista/7/8/8.1/10 untuk 32/64 bit. Fitur driver kotak keajaiban, kotak piranha, mendukung alat IMEI, dll.

Download USB Driver Spreadtrum

Nama: SPD Driver
File Size: 21 MB
Jenis File: Zip
Link Download: Disini

Cara Install:

  1. Download dan ekstrak aplikasi yang telah anda dapat melalui link diatas.
  2. Kemudian, Buka File bernama MIRACLE SPREADTRUM SCI-USB2Serial  dan SCI-android-usb-driver-jungo-v4.
  3. Maka akan ada Dua pilihan yaitu untuk versi windows x32 dan x64 pilih sesuai PC yang anda gunakan.
  4. Pilih File yang bernama DPInst pada folder  MIRACLE SPREADTRUM dan SCI-android-usb-driver-jungo-v4. lalu pilih Instal dan klik Open Run as administrator.
  5. Berikutnya akan muncul Tulisan "Windows can't verify the publisher of this driver software "maka kamu pilih yang "install this driver software anyway."
  6. Langkah terakhir jika ada peringatan windows "Windows can't verify the publisher of this driver software" pilih atau klik saja terus menerus sampai bacan install this driver software anyway sampai ada tanda Ceklis tercentang semua, berikutnya kamu lakukan Reset ulang pada komputer/laptop yang ada gunakan.
  7. Selesai.

Semoga artikel yang mimin sajikan diatas dapat membantu mengatasi permasalahan pada smartphone yang anda gunakan karna menginstall USB Driver sangatlah diperlukan untuk memulai melakukan proses flashing.