Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Lagu D'Paspor Full Album Mp3 Lengkap

Download Lagu D'Paspor Full Album Mp3 Lengkap - Buat anda penikmat musik di tanah air, Admin kali ini akan membagikan sebuah lagu dari grup musik yang bernama D'Paspor yang populer lewat lagu dan sebelum kalian download lagu mp3 nya secara lengkap, mari kita simak ulasan dari grup musik yang satu ini.

Grup band yang bermula dari sekelompok anak muda yang begitu akrab. mereka membentuk sebuat grup band yang bernama (belakang pasar). pada umumnya mereka bersama dengan anak-anak remaja lainnya, tidak terkontrol dan ogois, tapi ada satu hal yang selalu mereka berpegang teguh. yang memiliki prinsip yaitu "Setia Kawan" yang bisa di artikan tidak akan melupakan teman satu sama lain. ini merupakan sifat nereka yang mendominasi karena tidak semua sekumpulan anak gank itu sifat yang sama.

D'paspor sendiri terbentuk pada tanggal 04 Febuari 2007 yang telah di resmikan di tahun 2008, dengan seiring berjalannya waktu mereka akhirnya terpecah karena dengan kesibukannya masing-masing, terutama dengan pencarian jati diri menuju kedewasaan mereka. pada akhirnya mereka bertemu kembali di band d'paspor , dengan adanya perubahan genre atau jenis lagu mereka yaitu lagu percintaan yang sedang hits untuk anak-anak remaja di kala itu. karena lagu d'paspor yang enak di dengar di semua kalangan. akhirnya perjuangan mereka terbayar, lagu d'paspor mp3 yang populer di mainkan di salah satu radio tempat mereka kala itu, dengan bertakjub "Rinduku" yang menjadi runner-up di radio tersebut. tak hanya itu kaset merekapun terjual laris manis, walaupun kaset mereka pada saat itu belum memiliki vidio klipnya.

Itulah sedikit penjelasan dari kami dan buat kalian semua yang ingin mendengarkan lagunya anda semua bisa langsung download lagu d'paspor mp3 lengkap atau kalian bisa langsung download lagunya di sini dengan mudah dan gratis.

Kumpulan Lagu D'Paspor Terlengkap

Daftar Lagu D'Paspor

Download Lagu D'Paspor Mp3 Lainnya

Itulah Kumpulan Lagu dari D'Paspor yang dapat kami bagikan untuk anda dan jangan lupa cari lagu lainnya disini dengan mudah dan gratis.