Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Lagu Base Jam Full Album Mp3 Lengkap

Download Lagu Base Jam Mp3 (Full Album) Lengkap - Buat anda penikmat musik di tanah air, Admin kali ini akan membagikan sebuah lagu dari grup musik yang bernama Base Jam yang populer lewat lagu Dan sebelum kalian download lagu mp3 nya secara lengkap, mari kita simak ulasan dari grup musik yang satu ini.

Base Jam merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta yang dibentuk pada 15 Januari 1994 silam. Grup ini beranggotakan sejumlah sekitar 6 orang di antarannya Oni Fathoni , Adon Saptowo , Ardi "Aris" Isnandar , Ardhini "Sita" Citrasari , Alvin Kurniawan dan Echa Soemantri. Base Jam memiliki album pertamannya dirilis pada tahun 1996. Album ini berisikan 9 lagu dengan hits 'Bermimpi'. Album keduanya di beri judul ' Dua' (1997) yang berisikan 10 lagu dengan lagu andalan yaitu "Jatuh Cinta".

Untuk Album ke tiganya yaitu 'Ti3a' yang dirilis pada tahun 1998 dengan hits lagu "Bukan Pujangga". Disinilah puncak kesuksesan Grup band Base Jam. Lagu Bukan Pujangga terpilih menjadi lagu terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (1999) dan juga memenangkan kategori Video Klip Favorit versi Video Musik Indonesia pada tahun 1999.

Album selanjutnya yang ke empat dan seterusnya yaitu Sinergi Base Jam Emp4t di tahun 2000,  Dari Hati (2001), The Best of Base Jam (2002),Dua Sisi (2004) dan Base Jam Reunion 21 Tahun (2015).

Itulah beberapa ulasan yang dapat kami sampaikan dari grup musik Base Jam. Tunggu apalagi dibawah sudah kami sediakan link Download kumpulan lagu Base Jam secara lengkap.

Kumpulan Lagu Base Jam Mp3 (Full Album) Lengkap

Base Jam - Bermimpi (Album 1996)

Base Jam Full Album Mp3 Terpopuler 

Download lagu Base Jam dari album Ti3a (1999)